Thursday, November 24, 2016

4 Aplikasi Internet Gratis Untuk Pc


Pc atau komputer merupakan perangkat yang sudah di cap dengan level tingkat tinggi dengan kecanggihannya. Karena kita sudah tahu bahwa pc ini memiliki fitur yang sangat lengkap, dimana Anda bisa mengatur, membuat dan juga mendapatkan internet gratis bila menggunakan aplikasi-aplikasi di bidang tersebut. Namun bagi Anda yang belum tahu mengenai aplikasi internet  gratis untuk pc, maka kami disini akan memberikan ulasan singkat untuk menyajikan kepada Anda aplikasi internet gratis untuk pc ataupun komputer. Untuk itu silahkan Anda lihat 4 aplikasi tersebut dengan sebagai berikut.


4 Aplikasi Internet Gratis Untuk PC

1. Aplikasi Pshipon

Mungkin sebagian dari Anda sudah tahu dengan aplikasi internet gratis ini, untuk itu silahkan gunakan sekali lagi untuk mendapatkan internet gratis.

2. Aplikasi Super VPN

Sedangkan untuk mendapatkan internet gratis lainnya yaitu aplikasi super VPN, dimana bila Anda menggunakan aplikasi yang satu ini maka bisa menggunakan internet selama kurun waktu 60 menit atau satu jam dengan lama hingga 20 hari.

3. Aplikasi Vortex VPN

Nah, untuk Anda yang mencari internet gratis menggunakan aplikasi silahkan dicoba yang ini. Untuk itu silahkan Anda download aplikasi di google play store.

4. Aplikasi Droid VPN

Mungkin Anda juga butuh internet gratis? Untuk itu silahkan download dan instal aplikasi internet gratis Droid VPN. Karena aplikasi ini Anda akan mendapatkan kuota sebesar 100 MB., lumayan kan sobat untuk berselancar kembali di dunia netting.

Mungkin hanya itu yang kami sampaikan mengenai aplikasi internet gratis pc, semoga dengan ulasan singkat ini dapat bermanfaat untuk Anda dan juga semuanya. Dan untuk informasi selanjutnya hanya di blog Android. Sampai jumpa dan terimakasih.

No comments:

Post a Comment